Laman

MENU

SELAMAT DATANG DI BLOG............ reffendi31

Senin, 02 Januari 2012

bagi yg suka sms, macam sms lucu buat teman mu

SMS Lucu Biar Nggak Pada Stress. SMS Lucu ini masih sambungan dari kumpulan SMS Lucu saya sebelumnya di SMS Lucu untuk Ngerjain Teman. Di sini saya akan memberikan lagi beberapa SMS Lucu yang saya translate dari sebuah website berbahasa Inggris. Tentu saja saya sebenarnya dapat menemukan ribuan SMS Lucu ala Indonesia, tapi untuk yang itu, kamu dapat temukan di beberapa blog lain.
Saya cuma ndak ingin sekedar copy paste. Haha ...
SMS Lucu ini sangat cocok untuk dikirimkan pada teman-teman kamu yang juga gokil abis. Apalagi kalo lagi dapat ribuan SMS Gratis. Saya yakin, mereka bukannya marah sama kamu, tapi malah akan semakin akrab dan dekat. Mereka bisa jadi akan tertawa sepuasnya, mengingat kamu dan kenangan bersama dirimu dahulu. Hahai ...
Oh ya ... Jika masih ingin mengirim SMS pada ssahabat, saya sarankan mengirim Kata Mutiara atau Kata Bijak yang artikelnya juga sudah saya publish di sini. Tetap kunjungi blog ini. Ingat ya, 

SMS Lucu Biar Nggak Pada Stress!

SMS Lucu
Waktu itu kulihat kau di jalanan. Matamu, bibirmu, hidungmu. Sungguh, kau terlihat sempurna. Aku tak bisa melepaskan diri dari berfikir : "Siapa yang melepaskan monyetnya kelayapan di jalan? Hufh .."
Hujan membuat segalanya indah. Begitu juga dengan bunga dan rumput. Jika hujan membuat segalanya indah, kuharap ia mendatangimu setiap hari.
Bunga mawar diciptakan dalam warna yang begitu indahnya. Hmm .. Tuhan menciptakanku begitu sempurna. Tapi ada apa denganmu?
Ssst ... Kau cantik! *Akhirnya kau tersenyum juga. Oh ... Lain kali kita harus berbohong lagi agar membuat seseorang tersenyum
Dibutuhkan seorang pria tampan, baik, kaya, berwibawa, kepribadian menarik, easy going. Sengaja aku kirim SMS ini, meskipun aku tau kau tak memenuhi kriteria ini.  Tolong berikan nomor HPku pada orang yang menurutmu sesuai dengan syarat di atas.
Kau = cantik. Kau = cerdas. Kau = manis. Kau = perfect. Aku = pembohong.
Kau mengambilku, membawaku pulang ke rumahmu. Sungguh aku tak menduga kau akan meletakkan tanganmu di leherku, lantas membuka seluruh tubuhku bagian atas. Lantas? Tuhan ... Kau melengketkan bibirmu di bibirku. Oufh ... Segarnya minum Mountea!
untuk ngerjain teman. Haha ...

sms lucu

SMS Lucu untuk Ngerjain Teman

Para burung mencintaimu, monyet-monyet mencintaimu, simpanse mencintaimu, jerapa juga mencintaimu. Tolong segera kembali ke kebun binatang, mereka merindukanmu, dan jangan melarikan diri lagi!
Kalo kamu butuh saran, SMS aku. Kalo kamu butuh teman, hubungi aku. Kalo kamu butuh uang, "Maaf, nomor yang Anda hubungi sedang sibuk".
Kita telah saling mengenal satu sama lain. Apakah kau juga berfikir bahwa kita bisa lebih dari sekedar teman? Aku akan sangat bersyukur jika ... Kau mau jadi temanku merampok bank. Malam ini!
Kau memang cantik. Ramah. Cool. Pintar. Lembut. Baik hati. (SMS itu dikirimkan seseorang untukku, Guwe cuma mau lo baca juga!)
SMS ini hanya bisa dibaca oleh orang Seksi. Cobalah lagi. Lagi. Tak dapat membacanya? Mungkin kamu bukan orang seksi. Sudah, jangan ditekan lagi bodoh!

Gigimu kuning. Kukira tadi itu mentega. :P
Guwe cuma pengen kamu tau bahwa persahabatan ini sangat berarti bagi kita. Kau menangis, aku juga menangis. Kau tertawa, aku juga tertawa. Kau melompat dari jendela, kuliat ke bawah ... dan Aku tertawa untuk kedua kalinya.
Dua belas bulan pertama kita mengajari anak kita untuk berjalan dan berbicara. Dua belas bulan berikutnya kita menyuruhnya duduk dan diam. 
Pacar itu seperti makanan pembuka. Enak dimakan kapan saja. Sedangkan istri itu seperti sarden. Hanya dimakan ketika tidak ada apa-apa yang bisa dimakan. Lantas buat apa menikah? Haha ...
Kau! Aku sudah sepenuhnya percaya padamu. Tapi apa yang kau lakukan terhadapku?! Kau tak dapat menjaga mulut besarmu itu. Tolong berhenti katakan pada semua orang bahwa aku cantik dan seksi.
Tuhan menciptakan laki-laki, kemudian beristirahat. Setelah itu Tuhan menciptakan perempuan, dan tak ada satu pun yang dapat beristirahat.
Ada dua hal yang harus kau lakukan pagi ini. Berdoa pada Tuhan, agar kau tetap hidup. Mandi, agar orang lain juga tetap bisa hidup.
Hi ... Aku alien yang sengaja ingin memeriksa phonebox-mu untuk mencari gadis. Searching ... Searching ... Searching ... "Tak ada nama cewek ditemukan". Kesimpulannya, kau banci!
Setiap orang memang berhak menjadi bodoh, tapi kau menyalahgunakan hak istimewa tersebut.
Tuhan ... Thanks karena kau telah membuatku bahagia. Bisakah aku minta 1 permintaan lagi? Aku ingin kurus. Jika Kau tak bisa memenuhi permintaa itu, tolong buat teman-temanku jadi gemuk.
U are B.I.T.C.H! Beautifull. Intellegent. Tallent. Cute. Honest. Are You smilling now?
Pacarku menelponku, dan mengatakan : "Plisss .. Datanglah ke sini, tidak ada seorang pun di rumah". Aku datang ke sana sesegera mungkin, dan benar ... Aku tak menemukan siapapun di rumahnya.
Hadeh ... Cukup segitu dulu. Baca koleksi SMS Lucu atau SMS Cinta di blog ini ya! Bisa juga kirim SMS Persahabatan untuk menghargai sahabatmu!

Ayo bagikan artikel “SMS Lucu Biar Nggak Pada Stress” ke teman-teman!

Kata-Kata Lucu 1
Setelah berpikir cukup lama, akhirnya Jepri mendapatkan ide-ide untuk mengutarakan cintanya kepada si Nita. Jepri menemukan kata-kata yang dianggapnya sangat pas, halus dan dapat mengungkapkan maksudnya dengan jelas.
Jepri   : Nita, emm… maukah kamu membantuku mengatur gajiku ?
Nita    : Oh ya dengan senang hati, mengapa tidak mau ?
Jepri   : Maksudku … untuk seumur hidup
Nita    : Mengapa butuh waktu yang begitu lama untuk menghitung gajimu ?
Jepri   :  ?!?!?!?!?!
Kata-Kata Lucu 2
Dengan sedihnya si Dedi pulang ke rumah dan melapor kepada ayahnya.
Dedi   : Yah, tadi Pak guru menghukumku karena aku tidak bisa menjawab pertanyaannya dimana letak Manado.
Ayah  : Makanya .. itulah kebiasaanmu, kan sudah berkali-kali ayah bilang kalau meletakkan sesuatu jangan sembarangan, diingat-ingat.         Kalau sudah hilang begini kan semua jadi repot.
Dedi   : ?!?!?!?!?
Kata-Kata Lucu 3
Ari adalah anak seorang pemeras susu sapi. Pagi itu ayahnya bingung melihat anaknya membawa seember kopi yang siap diberikan kepada sapi perah mereka.
Ayah   : Mengapa kamu memberikan minuman kopi kepada sapi itu ?
Ari      : Biar kalau diperas keluar kopi susu, kan lebih modern, yah.
Ayah   : ?!?!?!?
Kata-Kata Lucu 4
Suatu ketika ada turis Jepang berkunjung ke Jakarta. Ia memesan taksi. Ketika berada dalam perjalanan, ia melihat mobil Honda lewat.
Turis jepang itu berkata : “Honda, made in Japan. very fast!”
Kemudian lewat mobil Toyota. Maka turis tersebut berkomentar lagi :”Toyota made in Japan.Very fast!”. Supir taksi itu kesal mendengarnya.
Setelah turun, turis Jepang itu kaget sewaktu melihat argonya yang begitu mahal.
Dengan bangga supir taksi tersebut berkata : “Argo Indonesia. Very fast!”.
Turis jepang  :  ?!?!?!?!?
Kata-Kata Lucu 5
Seorang Ibu yang cukup berumur tetapi masih haus akan perhatian bertemu dengan seorang pemuda dan Ibu itu berkata : “Coba terka berapa umur saya ?”.
Pemuda itu meneliti si Ibu dan berkata, “Kalau saya perhatikan gigi Ibu yang masih terawat baik, saya taksir Ibu paling-paling berumur 19 tahun. Tapi kalau melihat rambut Ibu yang masih hitam dan indah, sekitar berumur 20 tahun. Kalau dilihat dari kulit Ibu yang tidak keriput, pasti Ibu berumur 22 tahun”.
Sang Ibu merasa begitu senang mendengar perkataan pemuda tadi dan dengan tidak sabar Ibu itu berkata :”Jadi berapa umurku sekarang ?”
Sipemuda itu menjawab :”yah dari pengamatan saya berarti umur ibu sekitar 19+20+22 = 61 tahun”.
Ibu  : ?!?!?!?!?!!?
Kata Kata Lucu 6
Rama baru pulang dari kantor ketika istrinya Shinta meminta maaf kepadanya.
Shinta  : “Pa, maaf ya, saya baru saja menyeterika bajumu tetapi karena kepanasan maka lengannya sobek”.
Rama  : “Sudahlah tidak apa-apa. Kau masih ingatkan di lemari aku masih punya baju yang coraknya sama. Aku belum pernah memakainya          karena itu pemberian dari teman baikku dari Australia dan aku sangat menyukainya”.
Shinta : “Benar pa, untung kamu masih menyimpannya dan itulah yang aku pakai untuk menambal lengan bajumu”.
Rama  :  ??!?!?!?!?!
Kata Kata Lucu 7
Ini ada cerita tentang tiga anak kecil (kecil banget, belum sekolah deh) yang lagi asyik ngobrol di sebuah bis kota. Ternyata mereka lagi bangga-banggaan bisa dipanggil dengan sebutan yang lebih tua.
A : “Eh gue dong pernah di panggil “mas”.”
B & C : “Waah hebat juga lo, kapan tuh …?”
A : “Waktu gue lagi di rumah eh ada tamu datang dia nanya sama gue, maaf “mas” bisa bertemu dengan ibu Mariana?”
Si A ini bangga sekali… bisa dipanggil dengan sebutan “mas”nya. Nggak lama si B cerita juga, nggak mau kalah.
B : “Aah, gue juga pernah waktu itu dipanggil “pak” sama orang”
A & C : “Waah… lebih hebat nih… kapan tuh?”
B : “Waktu gue lagi berdiri dipinggir jalan, eh ada orang nanya ke gue sambil bawa-bawa kertas, “Pak” tahu alamat ini enggak?”
Ternyata si B nggak mau kalah sama si A… dia bisa dipanggil lebih tua juga. Bis terus melaju, si C mikir nggak abis-abis. Dia bingung soalnya dia belum pernah dipanggil lebih tua. Nggak lama dia ngomong
juga deh.
C : “Aaaah, gue juga pernah dong kalo gitu di panggil “kakek”.”
A & C: “Gila….dipanggil “kakek” ????? Kapan tuh?????”
C : “Yaaah, waktu di bis juga sih. Gue kan lagi duduk eh terus ada orang yang naik mau duduk juga, dia bilang sama gue “GESERAN DIKIT “KEK” !!!!”
A & B: #!@$#&%$…
Kata Kata Lucu 8
Ada 3 orang cowo ditanya malaikat di alam kubur.
Malaikat : Kamu, coba ceritakan kenapa kamu sampai ada disini?
Orang I :
Oh, begini… Waktu saya pulang dari kantor, saya melihat seorang laki-laki di kamar tidur saya. Saya jadi curiga. Pasti Istri saya lagi serong.
Langsung saja saya dobrak pintu kamar saya. Saya lihat istri saya cuma pakai handuk saja. Saya tambah yakin dan mencari laki2 tadi. Saya cari ke mana2 tidak ada. Tanpa sengaja saya melihat ke balkon kamar saya ada bayangan seseorang yang sedang bergelantungan. Langsung saja saya injak tangannya sampai dia terjatuh. Tapi sayangnya dia masih sempat selamat bergelantungan di lantai 7 (karena saya berada di lantai 12). Karena saya emosi langsung aja saya angkat KULKAS yang ada di kamar saya dan saya lempar tepat dikepalanya. Dia terjatuh dan mengeluarkan darah yang banyak sampai Mati. Nah… karena saya ini punya penyakit jantung, ketika melihat darah mengalir, jantung saya kumat dan saya mati…
Malaikat : Oh… gitu. Kalo kamu, gimana ?
Orang II :
Waktu itu saya habis mandi. Saya tinggal di sebuah apartemen di lantai 16. Selesai mandi saya melihat ada bayangan di balkon kamar saya. Saya curiga, kemudian melihatnya. Eh, saya terpeleset dan jatuh. Untung saya bisa pegangan di lantai 12. Tiba-tiba ada orang keluar dari kamar itu sambil menginjak-injak tangan saya. Saya bingung, kok bukan ditolongin, malah marah-marah. Karena kesakitan, tangan saya terlepas dan saya jatuh lagi. Untungnya saya masih sempat pegangan di lantai 7.  Orang yang menginjak tangan saya tadi semakin marah. Kemudian dia lempar KULKAS ke kepala saya.
Malaikat : Kalo kamu ?
Orang III :
Waktu itu saya lagi kencan dengan seorang wanita. Tiba-tiba suaminya datang dan saya langsung ngumpet di dalam KULKAS. Entah kenapa tau-tau saya sudah berada disini…
Bagaimana sobat? Masih kurang lucu?! Tunggu .. Kata-kata lucu yang lainnya akan segera saya postingkan. Okay?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar