Laman

MENU

SELAMAT DATANG DI BLOG............ reffendi31

Sabtu, 21 Januari 2012

Download Max Keylogger V3.5.8 fuul Keygen and Serial

Sedikit tips dan pesan untuk anda pengguna warnet, apakah anda belum punya koneksi sendiri yang setiap hari ke warnet untuk online. kalau anda pengguna warnet ataupun menggunakan komputer kantor atau apapun yang biasanya dipakai banyak orang, maka anda harus membaca artikel ini.


Semakin banyaknya software yang bertebaran di internet khususnya untuk mencuri data pribadi milik kita saat kita sedang online, maka kita harus hati-hati saat sedang online di luar komputer pribadi kita. dan salah satu software paling berbahaya menurut saya adalah KeyLogger.

Keylogger merupakan sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekaman. Beberapa keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik.

Keylogger dapat digunakan untuk kepentingan yang baik atau bahkan bisa digunakan untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data dan password.

Keylogger yang berupa hardware besarnya seukuran baterai ukuran AA. Keylogger jenis ini dipasangkan pada ujung keyboard, sehingga mencegat data yang dialirkan dari keyboard ke CPU. Sementara itu, keylogger dalam bentuk perangkat lunak terpasang di dalam komputer dan bekerja secara tersembunyi. Cara sederhana untuk menghindari dampak adanya keylogger pada sistem operasi Microsoft Windows adalah dengan menggunakan fitur on-screen keyboard

Dengan bantuan on screen keyboard kita akan sedikit aman karena keyboard tidak terdeteksi di keylogger, tapi bagaimana jika si warnet menggunakan selain keylogger yang lebih ampuh. jadi intinya kita harus extra hati-hati saat kita online diwarnet atau dimanapun yang bukan milik pribadi kita.

Ok dalam artikel kali ini saya akan memberikan link untuk mendownload program Keylogger, jika anda membutuhkan silahkan download via link di bawah ini
Download Gratis Keylogger v3.5.8
Download Keygen Keylogger v3.5.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar